Advertisement

Advertisement

Facebook manager ads

Tentang Facebook manager ads

Pengelola Iklan adalah fitur Facebook yang memungkinkan Anda membuat dan mengelola iklan Facebook. Anda bisa melihat, mengubah, dan melihat hasil semua kampanye, set iklan, dan iklan Facebook Anda. Dengan Pengelola Iklan, Anda bisa:

facebook manager ads

  • Membuat kampanye iklan. Dengan Pengelola Iklan, Anda bisa menggunakan pembuatan iklan untuk mendesain iklan dengan proses langkah demi langkah. Saat membuat iklan, Anda menentukan tujuan marketing, pemirsa yang ingin dijangkau, penempatan iklan Anda, dan format iklan. Pelajari selengkapnya tentang membuat iklan Anda.
  • Mengelola beberapa iklan sekaligus. Di Pengelola Iklan, Anda bisa mengedit pengaturan, seperti pemirsa, anggaran, dan penempatan di seluruh iklan dan membuat salinan iklan dengan menduplikasinya. Pelajari selengkapnya tentang mengelola iklan di Pengelola Iklan.
  • Melihat kinerja iklan Anda. Lihat data terbaru tentang kinerja iklan Anda dan jadwalkan laporan. Anda bisa melihat hasil kinerja semua kampanye Anda di level akun hingga tampilan level tinggi, menerapkan perincian untuk melihat metrik yang penting, dan membuat atau menjadwalkan laporan iklan. Pelajari selengkapnya tentang pelaporan iklan di Pengelola Iklan.

Buka Pengelola Iklan. Klik Buat untuk memulai.

Pilih Kilasan AkunKampanyeSet Iklan, atau Iklan untuk mengelola aset Anda atau melihat hasil Anda di kolom yang bisa disesuaikan.

Jika lebih suka menggunakan perangkat seluler, Anda bisa mengunduh aplikasi Pengelola Iklan untuk Android dan iOS. Ingat bahwa tidak semua fitur tersedia melalui perangkat seluler, pelajari selengkapnya tentang aplikasi Pengelola Iklan.

 

sumber : web.Facebook.com

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *