Advertisement

Advertisement

express vpn free trial

express vpn free trial

Ingin menggunakan salah satu VPN percobaan gratis terbaik? Meskipun tidak ada masa uji coba ExpressVPN gratis resmi, ada solusi sah yang akan memberi Anda akses gratis selama 30 hari.

express vpn free trial

ExpressVPN secara teratur dijadwalkan untuk menawarkan layanan VPN terbaik yang tersedia, dengan salah satu jaringan server terluas di industri ini, keamanan yang kuat, keterampilan membuka kunci yang sangat baik, media streaming cepat, dan banyak lagi. Ini adalah layanan dengan harga terjangkau dan menawarkan diskon besar untuk jangka waktu yang lebih lama. Namun, menandatangani kontrak jangka panjang untuk layanan yang bahkan belum Anda coba tidak akan baik bagi banyak pengguna.

Sementara sejumlah kecil VPN menawarkan tes langsung gratis di mana Anda tidak membayar apa pun di muka, mereka menjadi kurang umum. Uji coba gratis datang dengan kekurangannya, yang akan kita bahas di bawah. Sebaliknya, ExpressVPN menawarkan jaminan uang kembali 30 hari (tautan ini juga memberi Anda tambahan 3 bulan gratis dengan paket 12 bulan jika Anda memutuskan untuk menyimpannya di luar masa percobaan).

Ini pada dasarnya adalah akun percobaan satu bulan gratis, satu-satunya perbedaan adalah Anda membayar dan kemudian menerima pengembalian dana. Masalah dengan uji coba gratis ExpressVPN, yang membedakannya dari yang lain, adalah tidak ada batasan tersembunyi, dan mendapatkan pengembalian dana sederhana, yang menjadikannya bisnis bebas risiko.

Di sini, kami menjelaskan dengan tepat cara mendaftar layanan dan cara membatalkan akun Anda sebelum menyelesaikan prosesnya. Kami juga akan membahas lebih lanjut tentang jaminan uang kembali dan uji coba gratis di industri jaringan pribadi virtual, sehingga Anda dapat melihat mengapa hal ini menonjol.

Cara Mendapatkan Uji Coba ExpressVPN Gratis |
Ikuti langkah-langkah ini untuk mengubah jaminan uang kembali Anda menjadi akun uji coba gratis dan dapatkan layanan VPN penuh 30 hari gratis. Kuncinya di sini adalah untuk memastikan Anda ingat untuk membatalkan langganan Anda sebelum 30 hari berakhir.

Berikut cara mendapatkan uji coba ExpressVPN gratis:

1. Untuk mendapatkan masa percobaan 30 hari gratis, Anda harus berlangganan layanan ini seperti pelanggan berbayar biasa. Buka situs ExpressVPN dan klik GetExpressVPN.

2. Pilih istilah. Jika Anda yakin akan membatalkan, tidak masalah yang mana yang Anda pilih, tetapi perlu diingat bahwa jika Anda melakukannya lebih lama, Anda akan dikenai biaya penuh dari jangka waktu tersebut di muka. Paket satu bulan adalah yang paling mahal per bulan ($ 12,95), tetapi juga melibatkan uang muka terendah. Jika Anda memutuskan untuk tetap menggunakan layanan ini, Anda dapat membatalkan dan menerima pengembalian dana kapan saja dan kemudian mendaftar untuk biaya yang lebih lama dengan tarif yang lebih rendah.

3. Masukkan alamat email Anda dan pilih metode pembayaran. ExpressVPN menawarkan banyak opsi untuk metode pembayaran, termasuk kartu kredit utama, PayPal, BitPay, dan Paymentwall (termasuk UnionPay, Alipay, Mint, dan lainnya). Harap dicatat bahwa jika Anda memilih untuk membayar dengan kartu kredit atau PayPal, jadwal pembayaran berulang akan diatur secara otomatis, tetapi dapat dengan mudah dibatalkan. Jika Anda membayar menggunakan BitPay atau Paymentwall, ini adalah pembayaran satu kali. Garansi uang kembali berlaku untuk semua jenis pembayaran.

4. Setelah Anda mengirim pembayaran, Anda akan menerima jendela pop-up konfirmasi dengan kata sandi baru. Anda dapat memilih apakah akan melanjutkan dengan kata sandi ini atau membuat kata sandi Anda sendiri. Anda juga harus menerima email dengan detail akun Anda.

5. Setelah Anda membuat kata sandi baru (jika Anda memilih untuk melakukannya), layar berikutnya akan menampilkan kode aktivasi untuk digunakan dalam konfigurasi di Windows, MacOS, Linux, dan router.

6. Sekarang ikuti petunjuk yang berlaku untuk mengatur perangkat lunak pada perangkat Anda Jika Anda berada di desktop, unduhan yang sesuai akan muncul secara otomatis. Jika tidak atau untuk perangkat lain, petunjuk penyiapan dapat ditemukan di bagian dukungan pelanggan di situs web.

7. Sekarang yang harus Anda lakukan adalah menikmati layanan gratis tanpa batas selama 30 hari. ExpressVPN memiliki kecepatan tinggi dan langkah-langkah keamanan terbaik, sehingga Anda dapat menelusuri, streaming, mengunduh, torrent, dan apa pun yang ingin Anda lakukan secara online.

Catatan: Garansi berlangsung tepat 30 hari. Misalnya, jika Anda berlangganan dari 1 Mei hingga 1 Mei, Anda memiliki waktu hingga pukul 1 siang hingga 31 Mei untuk mengklaim pengembalian dana.

sumber:comparitech.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *