Advertisement

Advertisement

Hasil Pemeriksaan Yosep Dan mimin kasus pembunuhan

 Yosef dan Mimin Diperiksa 12 Kali, Ini Hasilnya

Untuk mengungkap misteri pembunuhan ibu dan anak, Tuti Shartini, 55, dan Amelia Mustika Ratu, 23, diselidiki penyidik Satreskrim Joseph Hidaya (55) dari Polsek Subang di Jalan Kagak, Subang, Jawa Barat menyelidiki istri mudanya. . Laut Mimin Mintal. Ini adalah ujian kedua belas bagi Yusuf dan Mimin. Namun, penyelidik masih berjuang untuk mengungkap pembunuhan keji Tuti dan Amelia, yang mayatnya ditemukan di mobil Alphard.

yosep dan mimin
Joseph dan Mimin mengunjungi Polsek Suban bersama tiga pengacara pada Kamis siang (23 September 2021). Mereka diperiksa selama 9 jam. Rohman Hidayat, kuasa hukum Yosef dan Mimin, mengatakan kliennya menerima 55 pertanyaan dari penyidik terkait pemeriksaan tersebut. Semua pertanyaan ini merupakan konfirmasi dari informasi dalam laporan audit (BAP) sebelumnya.
“Bapak Joseph dan Mimin masih ditanyai soal hari ini. Isinya hanya konfirmasi kecil. Jumlah soal 55. Terbatas untuk acara sebelumnya,” kata Roman Hidayat.

Roman mengatakan ujian berlangsung sembilan jam, mulai Kamis pukul 15.00. WIB (23 September 2021) hingga Jumat, pukul 01.00 WIB (24 September 2021). Menurut novel tersebut, tidak ada pertanyaan baru yang diajukan penyidik kepada saksi Yusuf dan Mimin.
Saat ditanya soal tes jujur atau salah yang dilakukan penyidik dari Bareskrim Dit Tipidum, Roman mengatakan kliennya Joseph dan Mimin tidak mempersoalkan hal itu. “Oh, tidak ada pernyataan seperti itu. Tidak ada kaitannya dengan materi yang disampaikan ke BAP hari ini. Itu hanya berkaitan dengan masalah (tanggal) 15, 16, 17 dan 18, ”katanya.
Oleh karena itu, dalam pernyataan kepada penyidik Roman, Joseph dan Mimin selama pemeriksaan kedua belas, ditemukan bahwa urutan peristiwa yang digambarkan masih sama, menunjukkan bahwa tidak ada yang berubah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Joseph Hidaya, suami mendiang Tuti Shartini dan ayah mendiang Amelia Mustika Ratu, 23, akan menjalani tes kebohongan pada Kamis 16 September di Gedung Dit Tipidum Poli Vallescrim, Jakarta. Jumat 17 September 2021. Sementara itu, Mimin diperiksa dua hari kemudian pada Sabtu 18 September 2021. Penyidik Badan Tindak Pidana Korupsi (Dit Tipidum) belum mempublikasikan hasil uji kebohongan keduanya. Departemen investigasi kriminal kepolisian (Valles Klim). Pembunuh orang tua dan anak Tuti Shartini, 55, dan Amelia Mustika Ratu, 23, memberikan barang bukti di tempat pencucian mobil dan motor di dekat tempat kejadian perkara di Desa Chiseuti, Jalan Kagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat. TKP (TKP). ..
Dugaan itu terungkap setelah polisi memeriksa CCTV di lokasi. Video CCTV menunjukkan seorang wanita yang masuk ke halaman yang dicuci dengan mobil dan sepeda motor dan membuang sesuatu ke tempat sampah.
Sayangnya sampah itu sudah terbakar. Pemilik tempat cuci mobil dan motor memiliki kebiasaan membakar sampah setiap malam. Ketika anjing pelacak mencari bukti beberapa hari kemudian, yang dia temukan hanyalah anjing yang terbakar di tempat sampah.
Para pelaku sepertinya tahu kebiasaan pemilik mobil dan motor, sehingga sengaja membuang barang bukti ke tempat sampah untuk menghilangkan jejak. Tempat sampah ada di tempat cuci mobil, bukan di pinggir jalan. Pelaku pertama secara sadar masuk ke tempat cuci mobil untuk membuang barang bukti. Selain barang bukti mobil dan sepeda motor yang dibuang ke tempat sampah yang sudah dicuci, penyidik juga menemukan bahwa mereka diduga sebagai pelaku pembunuhan sadis yang mengendarai mobil Avanza dan sepeda motor NMax berwarna biru. Penyidik kini tengah menyelidiki pemilik sepeda motor NMax warna biru, warga Jalan Kagaku, Kabupaten Suban, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kota Bandung, Kota Cimahi, dan Kabupaten Bandung. Saat ini ada 26 dari ribuan sepeda motor NMax biru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *