Tidak ada saksi, Polisi kewalahan ungkap kasuh ini

Polisi Kesulitan Mengungkap Pembunuhan Alphard: Tidak Ada Saksi

Misteri pembunuhan Tutishardini (55) dan Amalia Mustikarathu (23), yang mayatnya ditemukan di bagasi mobil Toyota Alphard di Subans Kagak, masih belum terpecahkan.
Penyelidikan kasus tersebut sudah berlangsung lebih dari sebulan atau sejak kejadian pada Minggu (18/8) lalu. Bahkan Bareskrim Polri turun tangan.

kasus subang
Jadi apa masalahnya dengan polisi yang menyelidiki kasus ini?
Caropenmas, juru bicara Brigjen Rusdi Hartno, mengatakan pembunuhan itu sangat rumit mengingat kurangnya saksi.
“Masalahnya ini rumit. Tidak ada yang melihat kasus ini, terutama karena tidak ada saksi,” kata Rusdi, Kamis di Mabes Polri, Jakarta Selatan.
Rusdi mengatakan polisi sangat berhati-hati dalam mengidentifikasi tersangka dan mengutamakan integritas barang bukti.
“bagaimanapun polisi mengungkap ini dengan mencari bukti yang harus benar benar kuat, dengan mencari kejadian dan melakukan olah Tempat tersebut,” kata Rusdi.
Saat ditanya soal tes palsu yang dilakukan oleh banyak saksi, termasuk suami korban, Yusuf (54), Rusdi menolak memberikan penjelasan lebih lanjut.
“petugas masih mendalami kasus di subang karena rumit,” katanya.
Seperti diberitakan sebelumnya, anak dan ibu tersebut bernama Tuti (55) dan Amelia Mustika Ratu (22). Mereka ditemukan tewas di bagasi mobil Alphard dalam kondisi berdarah dan mengenaskan.
Lebih dari sebulan berlalu sejak terungkapnya kasus pembunuhan Tutishardini, 55, dan Amalia Mustikarathu, 23, yang mayatnya ditemukan di bagasi mobil Toyota Alphard di garasi rumahnya di Kagaku, Kabupaten Subang. .. .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *