Breaking News

Ada Senyum Tipis Gala Sky saat Panggil Mama

Ada Senyum Tipis Gala Sky saat Panggil Mama

Gala Sky Ardiansyah bisa tertawa dan tidur nyenyak. Meski demikian, Gala Sky masih mengingat kedua orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, berkali-kali.
Seperti yang terlihat di Gala Langit dengan Fuji di dalam mobil di jalan. Gala Skye tiba-tiba memanggilnya “Ibu”. Anak yang membicarakannya tiba-tiba berkata ‘Bu’.

Gala Sky mengatakan “Ma…ma…ma…” dalam cerita Instagram Fuji.
“pasangan yang sudah menikah.” Gala Skye tersenyum sedikit dan berbicara lagi.

Mendengar itu, Pak Fuji langsung terpesona. Dia juga tidak bisa berkata banyak.

“Ummm…” jawab Fuji saat mendengar Gala Skye memanggil ibunya.

Hari ini Sky Gala berada di rumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Gala Sky tinggal bersama orang tuanya Fuji dan Lik Ardiansyah.

Sebelum menonton Gala Langit Tertawa dan Tertawa. Ini berarti Gala Sky sekarang dapat memainkan TikTok. Ini juga bisa dilihat di Instagram story Fuji.

Anda bisa tertawa dan bermain bersama Gala Sky selama berada di RS Jawa Timur. Ah, hari yang cerah,” kata Fuji.

“siapa ini?” tanya Padley Faisal.

Segera Anda akan melihat Gala Sky mengalahkan Fadly dan Faisal dan bercanda. Galacai tidak lagi menangis. Putra mendiang Vanessa Angel dan tante Ardiansyah itu kini tengah tertawa terbahak-bahak.

Saat itu, keluarga mendiang Tante Ardiansyah dan Vanessa Angel tak mau ambil pusing dengan banyaknya tudingan menyimpang soal dana duka.

Mereka juga sering membenarkan bahwa uang itu untuk kebutuhan Sky Gala. Keluarga juga mengatakan mereka akan meletakkan dasar untuk gala.

Kepada detikcom, adik mendiang Tante Andriansyah itu angkat bicara soal rencana pendirian Sky Gala. Saat ini yayasan sedang dalam pengerjaan.

Fadly Faisal, adik almarhum Bibi Andriansyah, menegaskan yayasan itu akan dikelola oleh dua keluarga. Tentu saja keluarga Vanessa Angel dan Tante Andriansyah.

Fadly Faisal dari gedung Transmedia Jakarta Selatan mengatakan, “Nanti kami urus dan awasi Gala bersama Gala beserta keluarganya, keluarga Kak Vanes dan kami sendiri.”

Fadly Faisal menegaskan yayasan itu didirikan untuk mengelola keuangan Gala Sky Andriansyah. Hal itu untuk mencegah terjadinya penggelapan dana.

“Tujuannya agar lebih transparan dan mencegah penggelapan,” kata adik Tante Andriansyah.

source:detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *