Breaking News

aplikasi penghasil uang tanpa undang teman Terbaru

aplikasi penghasil uang tanpa undang teman Terbaru

 

Seiring waktu, banyak orang mencari inovasi dan tetap berhubungan dengan teknologi. Salah satunya adalah aplikasi penghasil uang tanpa undang teman Terbaru. Ini adalah solusi untuk menghasilkan uang dengan mudah dan cepat hanya dengan bermain di aplikasi. Selain itu, uang yang bisa Anda dapatkan bisa berupa saldo tunai, bitcoin, atau hadiah lainnya. Karenanya, aplikasi ini layak menghasilkan uang tanpa mengundang teman bermain dengan teman pintar.

Aplikasi yang menghasilkan uang tanpa mengundang teman
Ada banyak aplikasi yang memberi penghargaan kepada pengguna dengan cara yang berbeda, termasuk uang tunai dan hadiah lainnya. Mulai mainkan, lakukan tes yang diberikan, instal aplikasi, dan dengarkan musik.

aplikasi penghasil uang tanpa undang teman Terbaru ini sangat direkomendasikan untuk dapat menghasilkan uang dengan cepat dan mudah tanpa investasi. Apakah Anda ingin mencobanya? Selain itu, aplikasi untuk menghasilkan uang tanpa referral dari Smart Friends dapat digunakan hanya dengan menginstal aplikasi di Play Store atau App Store, dan Smart Friends dapat dengan mudah menggunakan situs aplikasi resmi.

Berikut adalah beberapa aplikasi penghasil uang tanpa undang teman Terbaru yang sangat direkomendasikan untuk menghasilkan uang pada tahun 2021 karena mudah digunakan dan menawarkan banyak hadiah. Apa jenis aplikasi ini? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

1. Current

apk Current

Current merupakan salah satu aplikasi tersebut dengan cara mendengarkan musik. Aplikasi ini menawarkan berbagai macam genre musik untuk didengarkan oleh para penggunanya. Mulai dari pop, rock, jazz sampai dengan musik classic yang bisa Sobat Pintar dengarkan. Nah, setiap Sobat Pintar mendengarkan musik Sobat Pintar bisa mendapatkan poin yang nanti bisa ditukarkan ke hadiah-hadiah yang tersedia.

Selain itu, aplikasi current juga menawarkan berbagaimacam tast yang bisa Sobat Pintar selesai sebagai cara mendapatkan uang untuk bisa lebih banyak mengumpulkan poin. Mulai dari mengisi data diri lengkap, bermain game yang disediakan dan bahkan menonton video. Sangat banyak sekali bukan cara mengumpulkan poin di current aplikasi penghasil uang 2021  ini.

Pada menu “Reward” akan ada jenis-jenis hadiah yang bisa Sobat Pintar tukarkan sesuai jumlah poin yang telah ditentukan. Ada banyak sekali hadiahnya, mulai dari saldo Paypal sampai dengan sebuah smarthphone sesuai ketentuan yang ada. Tertarik untuk mencoba current sebagai aplikasi tersebut?

VIRAL :  download aplikasi gojek
Current aplikasi penghasil uang 2021
Tast Pendapatan
Membuat akun pertama kali 1 Dollar (Gratis)
Pilih 5 kategori musik paling disukai 5 Poin
Membuat username 4 Poin
Mengisi tanggal lahir 2 Poin
Mengdengarkan musik selama 30 menit 100 Poin
Share lokasi 25 Poin
Bermain game yang tersedia 50.000 Poin
Menonton video 2 poin

2. Kavoapp 

Kavoapp 

Kavoapp merupakan Aplikasi penghasil uang yang tidak memerlukan referral terbaru karena memang aplikasi ini baru sekali rilis. Cara mendapatkan uang dari Kavoapp adalah dengan cara mengumpulkan poin-poin dari hasil Sobat Pintar mengerjakan task harian. Task ini bisa berupa menonton video, membuka lencana dan pencapaian yang Sobat Pintar dapatkan setiap hari atau bahkan menjadi affiliasi diamond.

Aplikasi penghasil uang 2021 ini memang baru sekali rilis sehingga menawarkan banyak sekali hadiah jika Sobat Pintar sudah mendaftar dalam Kavoapp ini. Untuk itu, setelah mendaftar dalam aplikasinya Sobat Pintar harus segera menautkan akun bank agar bisa dengan mudah menjalankan misi yang ada.

Untuk para pengguna baru gratis itu bisa bergabung menjadi member bronze tanpa top up ataupun deposit jadi jenis member ini memang gratis. Keuntungannya adalah nantinya Sobat Pintar bisa mendapatkan bonus 0,5$ setiap harinya selama kurang lebih 30 hari untuk 10.000 pengguna member bronze pertama. Sangat mudah bukan cara mendapatkan uang di aplikasi Kavoapp sebagai Aplikasi penghasil uang yang tidak memerlukan referral. Namun pastikan untuk withdraw sesuai dengan ketentuan aplikasi Kavoapp ya karena aplikasi ini menerapkan sistem withdraw yaitu pada tanggal 10, 20 dan 30 setiap bulannya.

Kavoapp aplikasi penghasil uang 2021
Tast Pendapatan
Member bronze 0,50 $
Menonton video (Sesuai video yang ditonton)
Membuka lencana (Sesuai pencapaian)
Menjadi affiliasi diamond (Sesuai affiliasi)

3. Jadiduit

apk Jadiduit

Sama halnya dengan aplikasi-Aplikasi penghasil uang yang tidak memerlukan referral lainnya, aplikasi Jadiduit ini menggunakan pengumpulan poin sebagai cara mendapatkan uang di aplikasinya. Ada banyak sekali misi yang bisa Sobat Pintar selesaikan untuk bisa mengumpulkan poin yang akan di withdraw nantinya, mulai dari menginstal aplikasi dan membuka aplikasi yang sudah diinstall tersebut, melakukan check in harian, menonton video dan menyelesaikan misi-misi lainnya.

VIRAL :  download aplikasi gojek

Dalam hitungan cara mendapatkan uang menggunakan aplikasi penghasil uang 2021 ini, setiap Sobat Pintar mengumpulkan 2.000 poin itu sekitar Rp. 14.248 namun hal ini tergantung juga pada jenis e-wallet yang Sobat Pintar gunakan untuk withdraw karena setiap e-wallet memiliki nilai tukar poin yang berbeda-beda.

Untuk jenis e-walletnya sendiri, Jadiduit menawarkan withdraw ke akun Dana, OVO, Gopay, Linkaja atau bisa saja ditukarkan ke dalam bentuk lainnya. seperti kuota internet atau bahkan coin game online seperti pada mobile legends dan PUBG mobile.

JadiDuit aplikasi penghasil uang 2021
Tast Pendapatan
Membuka misi 20 Poin
Menyelesaikan misi (Sesuai ketentuan misi)
Mendaftarkan diri 40 Poin
Menonton iklan 40 Poin

3. Toss 

apk Toss 

Berbeda dengan aplikasi-aplikasi penghasil uang tanpa undang teman lainnya yang hanya menawarkan misi biasa seperti menginstall aplikasi, bermain game dan lain sebagainya. Namun, aplikasi toss ini menawarkan misi baru yang sangat menarik dan juga bermanfaat bagi kesehatan yaitu dengan menghitung setiap langkah berjalan kaki penggunanya lalu bisa mendapatkan uang.

Yap, toss sebagai aplikasi penghasil uang 2021 sukses untuk memberikan inovasi baru agar para penggunanya bisa lebih menjaga kesehatan dengan cara berjalan kaki. Sangat bagus bukan untuk dicoba? Karena selain sebagai cara mendapatkan uang namun bisa juga sebagai untuk membuat diri sendiri peduli terhadap kesehatan.

Untuk perhitungannya, Sobat Pintar memiliki batas perhitungan langkah kaki sebesar 10rb per harinya yang nanti akan diberikan reward dari langkah kaki yang sudah Sobat Pintar lakukan. Nah, uang ini bisa Sobat Pintar tukarkan dengan saldo tunai ataupun pulsa. Tertarik untuk mencobanya?

Toss aplikasi penghasil uang 2021
Tast Pendapatan
200 langkah Rp. 5
10rb langkah Rp. 250

4. Gamee Prizes

Terakhir untuk rekomendasi aplikasi penghasil uang tanpa undang teman adalah aplikasi Gamee Prizes. Aplikasi ini menawarkan berbagai macam game seru yang bisa dimainkan secara gratis tapi tentu saja bisa menghasilkan uang. Sistemnya adalah Sobat Pintar mengumpulkan tiket sebanyak-banyaknya agar bisa berhasil mendapatkan dollar yang sudah ditentukan.

Untuk cara mendapatkan uang dengan mengumpulkan tiket bisa dilakukan dengan cara bermain game ataupun menyelesaikan misi-misi yang ada. Selain itu, gamee prizes juga memiliki menu pencapaian yang setelah Sobat Pintar mendapatkan suatu pencapaian di game tersebut maka berhak mendapatkan bonus tiket. Ada juga game undian yang bisa Sobat Pintar ikuti setiap hari dan jika beruntung bisa mendapatkan 100$ sangat fantastis bukan?

Nah, tiket-tiket yang sudah didapatkan tadi bisa Sobat Pintar withdraw dengan menggunakan paypal. Mungkin memang butuh beberapa waktu untuk proses withdrawnya namun pasti akan membayar kok karena memang aplikasi penghasil uang 2021 ini sudah terbukti membayar.

Game Prizes aplikasi penghasil uang 2021
Tast Pendapatan
Bermain game (Tergantung game yang dimainkan)
Check in 40 Tiket
Mendapatkan pencapaian (Tergantung pencapaian)
Game undian 100$

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *