Breaking News

Aplikasi Transfer Uang Antar Negara aplikasi TRANSFEZ

Aplikasi Transfer Uang Antar Negara aplikasi TRANSFEZ

Bagi anda yang mempunyai keluarga yang bekerja di luar negri, kini tidak perlu khawatir lagi untuk mentransfer uang karna dengan Aplikasi Transfez mengirim uang ke indonesia sangat cepat, mudah dan biaya sangat murah.

Diawal bulan november ini, Transfez memberikan voucher gratis biaya transfer dari korea selatan, thailan, singapur dan inggris.

untuk kamu yang ada keperluan mengirimkan uang ke salah satu negara tersebut jangan sia siakan kesempatan ini. selain itu juga pengirimanuang dari hong kong sangat murah dan cepat.

kirim uang dari atau mau ke indonesia dari 50 negara yang aman dengan transfez untuk berbagai keperluan, pendidikan, bisnis atau biaya hidup.

Dalam aplikasi ini terdapat juga smart calculator untuk cek kurs dan durasi pengiriman kapanpun, cek transaksi kapan saja dan bukti transaksi bisa di download.

aplikasi transfez ini sudah memiliki rating 4.8% dan sudah di download +50.000 pengguna jadi sudah terbukti kualitas dan kenyamanan dalam bertransaksi.

Aplikasi Transfez apakah aman?
Transfez adalah layanan finansial berlisensi Bank Indonesia untuk melakukan pengiriman uang dari Indonesia ke luar negeri dengan mudah, berbiaya rendah, dan aman. Seluruh kegiatan Transfez mengikuti peraturan Bank Indonesia dan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).

Fitur Bisnis : Fitur baru Transfez

 

Selain untuk pelajar Indonesia di luar negeri, ekspat, pekerja Indonesia di luar negeri, Transfez juga bisa digunakan untuk para importir dan supplier nya di luar negri yang tentunya sering sekali melakukan pengiriman uang dari Indonesia ke luar negeri. Transfez kini hadir dengan fitur barunya B2B cross border solution. Jadi buat kamu para UMKM atau pemilik Perseroan Terbatas (PT), bisa banget pake fitur ini karena memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan menggunakan jasa transfer bank, yaitu:

  1. Gak perlu ribet bolak balik ke bank
  2. Gak perlu isi formulir
  3. Biaya transaksi yang tergolong murah karena berapapun jumlah nominal uangnya, biaya transaksinya pun sama. Mau transfer 20 juta sampai 1 milyar pun biayanya sama! Enak banget kan ya.
VIRAL :  download aplikasi gojek

Jadi kesimpulannya, Transfez itu sangat membantu kita para pelajar, orang tua, para pekerja Indonesia ataupun pembisnis yang sering transfer uang ke luar negeri maupun dari luar negri. Semoga aja kedepannya Transfez bisa menjangkau lebih banyak negara dan semakin mudah penggunaannya.

transfez

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *