Breaking News

Oprasi Zebra Candi 2021 Dimulai Hari Ini

Oprasi Zebra Candi 2021 tersedia dan diimplementasikan oleh aplikasi e-TLE dan Kopek
Saat mengemudi di jalan, lengkapi catatan kendaraan.

Operasi Zebra Candi Tahun 2021

Hari ini, pasukan Satrantes Keraton Brebes mulai menggelar Operasi Klenteng Zebra 2021 pada Senin, 15 November 2021. Kampanye akan berlangsung selama dua minggu hingga 28 November.

Sekretaris Polisi Brebs AKBP Faisal Fabrian mengatakan Operasi Kuil Zebra 2021 bukan hanya untuk penegakan hukum lalu lintas. Namun, ia membahas model proaktif dan preventif dalam bentuk kasih sayang dan perilaku kemanusiaan.

Faisal meminta staf mengoptimalkan operasi. Staf di bidang ini harus didasarkan pada komitmen moral dan disiplin yang lebih besar. Anda harus berhati-hati dalam menjalankan tugas Anda dan menjaga keselamatan pribadi Anda.

“Kami bekerja dengan tegas, tetapi kami tetap manusia, mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19, dan peduli kesehatan orang lain dalam semua fungsinya,” jelasnya.

Sementara itu, AKP Endang Setiyangsih, Direktur Direktorat Perhubungan Polres Brabes, menjelaskan butuh waktu 14 hari untuk menindak pelanggar lalu lintas yang terlihat dan menggunakan tiket elektronik dari aplikasi e-TLE dan Kopec.

“Anggota menggunakan aplikasi Kopec untuk mengambil dan melaporkan foto. Untuk kepentingan mereka sendiri, foto tersebut dibuat terhadap pelanggar yang tidak mengetahui peraturan lalu lintas dan menghimbau kepada pelanggar yang tidak mengikuti protokol kesehatan.” Dixo endang setiyangsih.

Ia menghimbau kepada masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah Kabupaten Pemberani, agar selalu bersirkulasi dengan tertib. Juga, ikuti rambu lalu lintas dan ikuti 5 juta bajak.

“Saat berkendara di jalan raya, selalu berhati-hati dan waspada saat mengisi dan menyetir catatan kendaraan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *