Urban Garden Summarecon Mall Serpong

Urban Garden, Summarecon Mall Serpong Gelar Ajarkan Bercocok Tanam

urban garden
Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan urban garden untuk pembelajaran bercocok tanaman hias.

Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan urban garden . Pameran tanaman ini digelar pada 18 hingga 28 November 2021 di Atrium Circle SMS dengan diisi oleh beberapa tenant seperti The Bloom, Terapot Simbok, Loka Tanam, Bengkel Anggrek, dan Need More Farm.

Center Director Summarecon Mall Serpong Tommy mengatakan, untuk mengoleksi serta merawat tumbuhan dan tanaman hias kini semakin mudah, karena dapat diaplikasikan di lahan sempit perkotaan, seperti di halaman rumah. Hal ini membuat bercocok tanam maupun koleksi tumbuhan sebagai hiasan di dalam rumah kian diminati.

“Melalui urban garden, kami mencoba untuk memberikan apresiasi terhadap petani maupun UMKM yang terus menghidupkan keanekaragaman flora di Indonesia,” kata Tommy dalam keterangannya, Senin (22/11/2021).Dalam rangkaian acaranya, kata dia, urban garden juga akan menghadirkan beragam kegiatan menarik dan informatif, seperti Workshop mengenai cara pindah tanam, fresh microgreens, drawing pot, serta indoor plants trend.

“Beragam tumbuhan serta tanaman hias merupakan salah satu kekayaan kultur Indonesia yang kini menjadi gaya hidup yang diminati masyarakat di berbagai kalangan. Urban garden diharapkan bisa menjadi media informasi dan inspirasi bagi tren gardening,” tuturnya.

Urban garden, kata dia, dapat menjadi ajang bagi para pehobi tanaman hias untuk belajar cara bercocok tanam. Mulai dari merawat tanaman, serta melihat berbagai jenis tanaman hias seperti philodendron, aglaonema, monstera, hingga anggrek.
“Rangkaian acara urban garden juga dapat dinikmati melalui media sosial SMS, yang akan mengadakan live Instagram serta fun quiz berhadiah jutaan rupiah,” tuturnya.

Sumber : metro.sindonews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *