Breaking News

🔴coba TikTok advertising baru d14T45

Cara menjalanjan TikTok advertising

 

TikTok adalah layanan jejaring sosial berbagi video yang memungkinkan pengguna membuat video pendek, biasanya dari lima belas detik hingga tiga menit dalam genre yang berbeda , seperti tari dan komedi.TikTok advertising

Dengan lebih dari 689 juta pengguna aktif bulanan yang tersebar di 150 negara di seluruh dunia dan menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh di AS, Jepang, India, dan Korea pada tahun 2018, TikTok adalah impian para pemasar baru how does tiktok work.

Menempatkan iklan Anda di TikTok akan membantu Anda menjangkau pemirsa muda yang bersemangat yang menyukai konten hebat. Platform TikTok advertising menyediakan platform yang kuat untuk usaha kecil dan besar untuk beriklan ke jutaan orang di seluruh dunia dengan accountant tiktok.

Baru-baru ini, TikTok meluncurkan alat pembuatan prospek untuk membantu bisnis menghasilkan lebih banyak prospek dengan melihat trending tiktok hashtags.

Ingin tahu bagaimana cara menjalankan TikTok advertising? Kami telah menyusun panduan lengkap ini yang akan menunjukkan kepada Anda langkah-langkah yang perlu Anda ambil untuk membuat iklan di TikTok dan mendapatkan yang terbaik darinya.

Mengapa TikTok advertising?

 

1.TikTok didominasi oleh pemirsa Generasi Z

Seperti yang terlihat di atas, mayoritas audiens TikTok adalah audiens Generasi Z (yaitu dari 18 — 34 tahun). Audiens ini, menurut penelitian mewakili populasi konsumen AS terbesar di 82 juta orang. Generasi Z ini memiliki daya beli lebih dari $140 miliar. Kedua statistik ini menunjukkan bahwa Gen Z adalah segmen konsumen yang tumbuh paling cepat dengan daya beli yang unik. Apakah Anda tahu apa artinya itu bagi bisnis Anda?TikTok advertising yang ditargetkan dengan baik untuk audiens ini dapat berarti lebih banyak pendapatan untuk bisnis Anda.

2. Tingkat keterlibatan pengguna TikTok tinggi

Sebuah laporan yang dirilis oleh App Annie mengungkapkan bahwa “rata-rata waktu bulanan TikTok yang dihabiskan per pengguna tumbuh lebih cepat daripada hampir semua aplikasi lain yang dianalisis. Ini termasuk 70% di AS dan 80% di Inggris, melampaui Facebook” pada tahun 2020. Orang dewasa muda di Tiktok sekarang menghabiskan 80 menit per hari dibandingkan dengan Facebook yang 58,5 menit per hari. Ini menunjukkan bahwa pengguna TikTok adalah audiens yang terlibat.

3. TikTok advertising memperluas jangkauan konten video Anda

Pemasaran video sedang meningkat dan tidak akan melambat dalam waktu dekat. Sebuah studi oleh Social Media Week mengungkapkan pemirsa mengklaim bahwa mereka mempertahankan 95% dari pesan ketika diperoleh melalui video. Juga, 93% merek mendapat pelanggan baru karena video di media sosial.

4. TikTok memiliki format iklan berbeda yang mendorong keterlibatan

Ada berbagai format TikTok advertising (dibahas sepenuhnya di bawah), seperti iklan In-feed, iklan top view, iklan pengambilalihan merek, iklan In-feed, dan tantangan hashtag bermerek. Format iklan ini mendorong keterlibatan yang sangat besar di antara pengguna. Misalnya, iklan in-feed memungkinkan pengguna untuk menyukai, berkomentar, berbagi, mengikuti, dan merekam video dalam suara TikTok yang sama.

5. TikTok advertising dapat membantu menjangkau pemirsa internasional

TikTok tersedia di 150 negara dengan 70 bahasa berbeda. Jika bisnis Anda beroperasi secara internasional, iklan TikTok adalah yang terbaik untuk Anda. Ini memungkinkan Anda menjangkau audiens di pasar internasional yang berbeda.

TikTok For Business for marketers

 

 

TikTok mengumumkan kepada pengiklan bahwa itu terbuka untuk tiktok for business. Perusahaan hari ini secara resmi memperkenalkan merek dan platform baru yang disebut “TikTok For Business” yang akan berfungsi sebagai rumah bagi semua solusi pemasaran merek saat ini dan masa depan. Saat diluncurkan, situs tersebut akan menyertakan akses ke format iklan TikTok, termasuk produk unggulannya, TopView, yang merupakan iklan yang muncul saat Anda pertama kali meluncurkan aplikasi TikTok. Produk lain di bawah payung TikTok For Business ini termasuk Pengambilalihan Merek, Video In-Feed, Tantangan Hashtag, dan Efek Bermerek.

Cara Download Aplikasi Tiktok Terbaru

 

 

Langkah-langkah membuka dan memainkan aplikasi Tik Tok agar terhindar dari blokir adalah seperti berikut ini:

1. Download lalu Install dan jalankan aplikasi VPN gratis AnonyTun di smartphone Android kamu. Pilih negara IP yang ingin kamu tuju (sebagai pengganti IP Indonesia pada hp kamu saat ini), lalu tap pada tombol Connect.

Perhatian: Jika tidak suka dengan aplikasi tersebut kamu juga dapat mencoba beberapa alternatif aplikasi VPN lainnya berikut ini: Turbo VPN – Unlimited Free VPN Hola Free VPN Daftar VPN lainnya: Aplikasi VPN Gratis Terbaik di Android untuk Buka Situs Diblokir.

 

2. Tunggu beberapa saat. Setelah tombol berubah menjadi Connected, maka berarti ponsel Android kamu sudah terhubung dengan VPN. Artinya IP kamu sudah bukan di Indonesia lagi. Dengan begitu kamu bisa langsung membuka aplikasi Tik Tok sekarang juga. Buka aplikasi Tik Tok dan mainkan seperti biasanya. Dengan cara tersebut kamu dapat memainkan Tik Tok walaupun sedang diblokir oleh Pemerintah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *