Breaking News
hapus akun tiktok

cara menghapus akun tiktok dengan mudah

Download Atau upgrade aplikasinya disini

Cara menghapus akun tiktok secara permanen

hapus akun tiktok

Tiktok adalah salah satu jaringan media sosial baru yang sekarang sangat populer dengan kaum muda di seluruh dunia. Jumlah seniman, YouTuber, Selebriti, Konten Pencipta, dan orang-orang terkenal lainnya yang membantu menggunakan Tiktok membuat aplikasi ini lebih populer. Tren video viral terjadi di mana-mana, bahkan media sosial lainnya seperti Instagram, Facebook, YouTube, ke Pinterest diisi dengan video dari Tiktok.

Tiktok memungkinkan pengguna untuk membuat video pendek dengan backsound musik yang mengasyikkan dan khas berlangsung antara 15 detik hingga 1 menit. Selain itu, pengguna juga dapat menambahkan berbagai efek filter yang membuat video lebih unik dan menarik. Meskipun Tiktok menyajikan berbagai konten yang menarik dan menarik, beberapa pengguna seperti Anda ingin menghapus akun Tiktok dan aplikasi pada ponsel.

Cara Menghapus Akun TikTok

hapus akun tiktok

Terlepas dari alasan Anda menghapus akun Tiktok, ada beberapa hal yang perlu Anda pahami. Menghapus akun Tiktok memiliki risiko di mana akun yang telah dihapus secara permanen tidak dapat dikembalikan. Dalam hal ini, pengguna yang telah membeli filter atau aset tertentu pada aplikasi akan dihapus dan tidak dapat digunakan lagi. Untuk menghapus akun Tiktok secara permanen, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Buka aplikasi Tiktok di ponsel Android atau iOS (iPhone) yang Anda miliki.

Pilih halaman profil Anda (ME)

»Ketuk ikon tiga titik di bagian atas.

»Pilih Kelola Akun

»Ketuk Hapus akun di bagian bawah.

»Di bagian itu, Anda dapat membaca risikonya jika Anda menghapus akun Anda

»Ketuk Lanjutkan.

»Masukkan kata sandi akun Tiktok Anda untuk mengonfirmasi penghapusan akun

»Ketuk Hapus akun untuk menghapus akun secara permanen.

»Selesai.

Yang terjadi setelah menghapus akun Tiktok

Berikut adalah beberapa hal yang terjadi setelah Anda menghapus akun secara permanen:

»Anda tidak dapat lagi memasukkan akun Tiktok menggunakan akun yang dihapus.
»Anda akan kehilangan akses ke video yang telah Anda posting.
»Anda tidak akan mendapatkan pengembalian uang aset atau barang yang telah Anda beli dalam aplikasi.
»Informasi yang tidak disimpan dalam akun seperti pesan obrolan masih dapat dilihat oleh orang lain (yang telah mengobrol dengan Anda).
»Akun akan dinonaktifkan selama 30 hari, selama penonaktifan, akun tidak akan terlihat di depan umum. Setelah 30 hari, akun akan dihapus secara permanen.
»Dalam 30 hari, Anda masih memiliki kesempatan untuk memulihkan akun Tiktok. Setelah itu habis, Anda tidak lagi memiliki kesempatan untuk memulihkan akun.

sumber : dianisa.com

Bagikan artikel ini ke media sosial Anda supaya lebih berguna dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang perlu Anda tanyakan atau sampaikan, tulis melalui kolom komentar di bawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *