Breaking News
omar

Datang ke Latihan Bawa Mobil, Neymar Pilih Naik Helikopter

Download Atau upgrade aplikasinya disini

Datang ke Latihan Bawa Mobil Mewah? Tidak, Neymar Pilih Naik Helikopter

omar

Neymar jr, jelas tidak asing lagi ditelinga pecinta sepak bola. pemain asal negara berazil itu kini membela club asal prancis PSG dengan bayaran yang luar biasa.

Dengan Latihan yang rutin dan teratus kini dia telah menjelma menjadi pemain salah satu terbaik di dunia. tentunya tidak lepas dari kerja kras dan makan yang bergizi deng pola hidup yang sehat untuk menjaga staminanya.

Dengan bayaran yang luar biasa, Neymar telah mengumpulkan banyak uang dan membeli rumah mewah dan mobil mewah dengan harga yang fantastis bahkan dia telah membeli Helikopter pribadi, bahkan dia latihan saja memakai Helikopter.waaw sangat luar biasa.

Memiliki panjang 13,64 meter dan tinggu 3,95 meter, helikopter itu diproduksi oleh Mercedes Benz. Harganya? Dikutip dari Marca, Neymar menebusnya dengan banderol 13 juta euro, atau setara dengan Rp 109,6 miliar.

Selain berwarna gelap, Neymar menghias helikopter tersebut dengan logo Batman pada bagian kursi penumpang. Neymar itu diketahui menyukai karakter pahlawan super dari Kota Gotham tersebut.

Helikopter bukan satu-satunya kendaraan udara pribadi milik Neymar. Pesepakbola 27 tahun itu juga sudah memiliki dua pesawat pribadi yakni jet Phenom 100 dan Cessna Citation 680.

omar

Menggunakan helikopter dengan harga selangit saat datang ke tempat latihan tim nasional bukanlah hal yang berat bagi Neymar.

Menerima gaji sebesar 550 euro atau setara dengan Rp8,8 miliar per pekan, Neymar melakukan hal sesuai keinginannya.

Silahkan bagikan supaya kita bisa berbagi dengan teman teman saudara kita, dan komen apa tanggapan anda?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *