omar

Ibu Ini Beli Mobil Pakai Uang Receh Hasil Menabung

KLIK DISINI PROMO SPESIAL HARI INI

Ibu Ini Beli Mobil Pakai Uang Receh, bukan Mobil Bekas Tapi Mobil Baru Dari Hasil Menabungnya Selama 5 Tahun.

omar

 

Omarpene.org– Sangat menginspirasi banget khusunya untuk yang masih muda bahwa pepatah itu benar rajin menabung pangkal kaya itu benar.

salah satu contohnya sorang ibu ini menabung selama 5 tahun sampai terbeli satu buah unit mobil, bukan mobil bekas tapi mobil baru yang ibu ini beli dari hasil menabungnya, apa bisa anak muda sekarang menabung sampai terbeli mobil?pasti bisa dong.

Ibu ini membeli mobil  bukan dengan alat transaksi digital yang lebih umum digunakan di masa kini, ibu ini membeli mobil baru dengan uang dari celengan berbentuk puluhan ribu, ribuan dan koin seribu dan lima ratus rupiah.

Diunggah ke media sosial oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Rabu (14/7/2021).

omar

Vidionya disini

Terlihat beberapa orang di awal video itu tengah duduk di lantai. Di depannya terdapat satu kardus berisi tumpukan uang kertas.

Mereka rupanya sedang menghitung jumlah uang kertas di dalam kardus tersebut. Bahkan bukan hanya satu kardus itu saja uang yang mereka hitung.

Ketika kamera diarahkan ke luar ruangan, terdapat kardus-kardus lain yang juga berisi uang.

Dalam satu kardus terdapat jajaran toples berisi uang receh. Selain itu di sebelahnya, masih ada beberapa kantong plastik yang juga berisi uang.

Tampaknya setelah seluruh uang kertas dan recehan selesai dihitung, si pemilik akhirnya bisa membeli satu unit mobil impiannya.

“Alhamdulillah, Ibu Haji telah melaksanakan tugas membeli satu unit kendaraan Toyota melalui rekening tabungan pribadi di rumah, yaitu celengan,” ucap pria yang merekam penampakan pembeli mobil baru itu.

Dari video, sang pembeli adalah perempuan paruh baya berjilbab kuning. Tampak senyum merekah setelah uangnya selesai dihitung.

omar

“Salah satu warga kabupaten Bulukumba yang telah melakukan pembeliaan satu buah unit toyotaa dri hasil menabung dalam jangka waktu 5 tahun,” tulis @makassar_iinfo.

Banyak warganet yang takjub dengan hasil tabungan si ibu lewat celengan dalam video itu.

“Kerennn seh ini mah,” komentar @non***.

“Utng tdk makan rayaaap ya,” ungkap @cin***.

“Boro2 mau nabung, liat batagor aja udah mau belli’,” tambah @fai***.

sumber jogja.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *