omarpene

Vaksin Covid-19 Delta Terbukti Efektif dan perbedaan vaksin sinovac dan astrazeneca

KLIK DISINI PROMO SPESIAL HARI INI

Vaksin Apa Saja Yang Sudah Terbukti Efektif Untuk Varian Delta? Dan perbedaan vaksin sinovac dan astrazeneca

omarpene
Baru baru ini penyebaran virus corona atau yang disebut juga covid-19 begitu sangat menggemparkan dunia bahkan di indonesia juga begitu bahanya penyebaran virus ini terutama virus varian Delta. bahkan sudah banyak Vaksin yang sudah beredar di seluruh dunia terutama Vaksin
Sinovac dan Astrazeneca dan dibawah dijelaskan perbedaan vaksin sinovac dan astrazeneca

bahkan dunia mengatakan varian Delta ini lebih bahaya dari pada virus corona varian pertama yang ditemukan lebih awal, karena varian Virus Delta begitu cepat berkembang biaknya.

Varian Delta merupakan varian virus penyebab Covid-19 yang diduga berperan dalam peningkatan kasus Covid-19 di Indonesia saat ini. Jumlah varian Delta yang terdeteksi di Indonesia juga makin ke sini semakin banyak ditemukan diberbagai daerah.

Efektivitas vaksin Covid-19 terhadap varian Delta merupakan pertanyaan yang ada di benak setiap masyarakat Indonesia.

Jadi bagaimana efektivitas vaksin Covid-19 yang ada saat ini terhadap varian Delta?

Yuk simak penjelasan lebih lengkapnya di postingan ini!


Vaksin Pfizer yaitu vaksin mRNA (messenger RNA). Jenis vaksin ini akan memicu sistem sistem kekebalan tubuh membentuk spike protein, yang nantinya akan membantu tubuh membentuk antibodi yang dapat melawan virus Corona.

omar

Berikut perbedaan vaksin sinovac dan astrazeneca

Vaksin Sinovac adalah vaksin untuk mencegah infeksi virus SARS-CoV-2 atau COVID-19. Vaksin Sinovac yang dikenal juga dengan nama CoronaVac sudah mendapat izin penggunaan darurat dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI.

Vaksin AstraZeneca tidak mengandung virus Corona yang dimatikan. Namun, vaksin ini menggunakan vektor adenovirus simpanse.

omar

Vaksin Moderna ialah vaksin untuk mencegah infeksi virus SARS-CoV-2 atau COVID-19. Vaksin Moderna atau mRNA-1273 dikembangkan sejak Januari 2020 oleh Moderna and Vaccine Research Center at the National Institute of Allergy and Infectious Disease (NIAID) di Amerika.

Ringkasan Tabel menunjukan

sumber @adamprabata

Belum ada data bukan berarti vaksin ini tidak bermanfaat, melainkan kita belum tau seberapa efektivitasnya vaksin tersebut ke virus varian Delta.

MENGERIKAN : VARIAN DELTA ANCAM DUNIA 


Silakan share postingan ini kepada teman atau keluarga kalian yang menurut kalian membutuhkan informasi ini yaa 🙏🙏🙏

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *