Breaking News
tiktok

Viral vidio tiktok Kuburan Manusia Transparan

Download Atau upgrade aplikasinya disini

Viral vidio tiktok Kuburan Manusia Transparan

Orang yang telah dinyatakan meninggal dunia  biasanya akan langsung dimakamkan. dan akan dikuburkan dipemakaman umum atau TPU yang disediakan di tempat tertentu, dan di kubur dengan tertutup dan ditembok untuk mempercantik makan.

Namun hal berbeda terjadi di kuburan yang baru-baru ini Viral vidio tiktok Kuburan Manusia Transparan

Kuburan manusia itu tampak transparan dengan penutup yang seperti terbuat dari sebuah kaca. Para pengunjung pun bisa dengan leluasa melihat ke dalam kuburan tersebut. Kuburan manusia itu berada di tanah lapangan hijau yang luas.

Kuburan tersebut juga berbentuk persegi panjang. Berbeda dari Indonesia, bentuk kuburan transparan ini tampak lebih lebar. Ketika dilihat dari atas, seseorang akan melihat secara langsung mayat di dalam kuburan.

Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari TikTok @omar_nasri, Selasa (3/8/2021).

Dalam posisi makam transfaran pengunjung bisa melihat kondisi mayat, dan tentunya bikin merinding melihat keadaan mayat sudah tidak berbentuk manusia lagi

tiktok

Banjir Komentar Warganet

Kini video kuburan transparan itu menjadi viral di media sosial. Hingga kini video telah ditonton lebih dari 55 juta orang. Tak hanya itu, netizen pun memberikan berbagai komentar.

“gak kebayang kalo malem” lewat sana sendirian” komentar TikTok @bapakao

“Ha bagus nih. Kalo malaikat dateng nanya-nanya tinggal suruh keluarga jg dateng biar dikasih tau jawabannya” komentar TikTok @smovtavi

“kok kyak lagi duduk ya tengkoraknya. apa mgkin smpat hidup lagi di kubur” komentar TikTok @wulandi

“di situ apa nggak ketakutan apa malah melihat nggak takut apa gua gua aja lihatnya udah merinding” komentar TikTok @esesra888

“Kalo kuburan transparan kayak gitu gimana cara malaikat mungkar & nankir bekerja? Malaikat jg butuh privasi,” komentar @taufik7078.

sumber : liputan6.com

Baca Juga : Upgrade dan instal Tiktok menjadi ladang uang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *